Laman

Minggu, 04 Maret 2018

Mitsubishi Ajak Wartawan Jajal Performa Xpander

Mitsubishi Ajak Wartawan Jajal Performa Xpander

INILAHCOM, Solo - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak puluhan wartawan dari media massa nasional dan daerah untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan dari MPV teranyarnya, Mitsubishi Xpander, dalam sebuah kegiatan bertajuk Xpander Media Touring 2018.

Diikuti oleh sekitar 90 media yang terbagi menjadi tiga grup. Grup 1 dengan rute Semarang-Solo (4-6 Maret), grup 2 dengan rute Solo-Yogyakarta (6-8 Maret), dan grup 3 dengan rute Yogyakarta-Semarang (8-10 Maret). Total jarak tempuhnya adalah 750 km.

"Selain bisa merasakan langsung kenyamanan dan performa Xpander, rekan-rekan media juga bisa menikmati lokasi pariwisata yang akan dilewati selama perjalanan," ujar Intan Vidiasari, Head of PR & CSR MMKSI, di Semarang, Minggu (4/3/2018).

INILAHCOM masuk ke grup 1 bersama dengan sekitar 30 rekan media lainnya. Begitu mendarat di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Semarang, seluruh peserta test drive langsung disambut oleh 10 unit Xpander yang disiap dijajal performanya. Setelah dibagi menjadi beberapa kelompok, perjalanan ke Solo via Ungaran, Kopeng, dan Boyolali pun dimulai.



Kebetulan, INILAHCOM mendapat kesempatan pertama untuk mengendarai Xpander dengan tipe Ultimate bertransimisi otomatis yang merupakan varian tertinggi dari MPV yang berdesain cantik ini. Saat pedal gas mulai diinjak, performa mesin 1.5L MIVEC yang diusung oleh Xpander langsung terasa.

Ditunjang dengan ground clearance 205mm, rute yang beragam, mulai dari perkotaan, jalan bebas hambatan (tol), hingga kawasan pegunungan yang berliku dan naik turun, dapat dengan mudah dilibas meski mobil menggunakan transisi otomatis 4-percepatan.



Begitu duduk di pangku penumpang, ruang kabin yang lega dan kedap serta suspensi yang nyaman, semakin membuat perjalanan yang dipadu dengan cultural trip untuk mengunjungi destinasi wisata dan kuliner khas Jawa Tengah ini semakin menyenangkan.

Tak terasa, menjelang malam, para peserta test drive pun tiba di Solo tanpa menemukan masalah dalam perjalanan. Setelah beristirahat di Hotel Alila, Xpander Media Touring 2018 akan berlanjut pada Senin (5/3/2018) dengan rute mengelilingi Kota Solo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar