INILAHCOM, Jakarta - Di hari yang sama dengan peluncuran All-New Mazda CX-9 dan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018, Eurokars Group juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan diler Mazda dan kantor pusat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).
Berlokasi di daerah strategis Simprug yang juga merupakan salah satu jantung kawasan otomotif merek premium di Jakarta, diler andalan Mazda dan kantor pusat EMI dijadwalkan akan selesai pada Juli tahun depan dan diperkirakan akan dapat beroperasi penuh pada paruh kedua tahun 2019.
Menampilkan desain interior yang selaras dengan Corporate Identity baru dari Mazda Motor Corporation di Jepang, diler ini akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menerapkan Konsep 3S, yaitu Sales (Penjualan), Service (Pelayanan) dan Spare Parts (Komponen) sepenuhnya.
Baca juga: SUV Mewah All-New Mazda CX-9 Resmi Meluncur
"Fasilitas ini juga bertujuan untuk memberikan layanan terbaik di kelasnya bagi pelanggan Mazda serta pengalaman penjualan dan purna jual yang semakin baik dengan para teknisi dan konsultan penjualan yang berpengalaman, serta fasilitas modern dan mutakhir," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, di Jakarta, Kamis (1/2/2018).
"Ruang pamer, ruang layanan pelanggan, bengkel, dan area pengiriman semuanya berada di dalam gedung yang sama, untuk dapat memberikan pengalaman satu atap bagi pelanggan karena mereka tidak perlu mengunjungi lokasi lain untuk masing-masing layanan. Selain itu, calon konsumen juga bisa melihat dan berinteraksi dengan model-model terbaru Mazda di satu lantai," imbuhnya.
Menurut Roy, kehadiran diler ini menunjukkan dedikasi EMI kepada para pelanggan dan menjadi simbol komitmen mereka untuk membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia.
"Kami telah berupaya mengembangkan fasilitas ini untuk mewujudkan visi kami memiliki hub terintegrasi dimana pelanggan kami dapat memiliki pengalaman yang tanpa hambatan saat berada di sini," tambahnya.
Baca juga: Mazda Hadirkan CX-5 Anniversary Edition 2018
Fasilitas terpadu ini terdiri dari diler Mazda dan kantor pusat EMI yang dibangun di area seluas 2.645 m2 dengan total bangunan seluas 7.070 m2. Bangunan ini dapat menampilkan hingga 12 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan delapan area kerja lengkap dan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan.
Fasilitas ini juga akan memanjakan para konsumen Mazda dengan lounge layanan yang luas dan nyaman yang menawarkan WiFi gratis, makanan dan minuman ringan, tempat pengisian baterai ponsel hingga kursi pijat.
Hingga kini, menurut Roy, jaringan dan pengalaman otomotif yang ditawarkan Eurokars Group telah mencakup empat negara di kawasan Asia Pasifik.
"Dengan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan Mazda di Indonesia karena merekalah yang mendukung bisnis kami," kata Roy.
"Karena Mazda terus menghadirkan produk unggulan dan berteknologi unggul, penting bagi kami untuk terus meningkatkan dan memperluas infrastruktur kami saat ini agar selaras dengan kemajuan produk," pungkasnya. [ikh]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar