Laman

Selasa, 16 Januari 2018

Mitsubishi Resmikan Diler Pertama di Kota Magelang

Mitsubishi Resmikan Diler Pertama di Kota Magelang

INILAHCOM, Magelang - Sebagai kota yang berada di Karesidenan Kedu, Magelang dikelilingi tiga kota besar yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta. Hal tersebut berimbas kepada pertumbuhan ekonomi dan pasar kendaraan penumpang.

Merespon peluang tersebut, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan Bumen Redja Abadi Group, menghadirkan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Bernama Bumen Redja Abadi (BRA) – Mertoyudan, diler baru ini diresmikan langsung oleh Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro bersama Direktur Utama Bumen Redja Abadi Group Henry Kosala Wahyadiyatmika.

BRA – Mertoyudan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108 di seluruh Indonesia. Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi terutama di Magelang dan area sekitarnya.

Tak hanya menyediakan layanan penjualan, diler baru ini juga menghadirkan layanan purnajual seperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.



Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, BRA – Mertoyudan dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Selain Pajero Sport, model Xpander diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Magelang dan Provinsi Jawa Tengah terutama di segmen small-MPV.

"BRA – Mertoyudan adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang dengan fasilitas sales dan service yang sekaligus menjadi diler Mitsubishi ke-279 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, dalam sambutannya di sela-sela acara seremoni peresmian diler baru ini di Magelang, Senin (16/1/2018) ,

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Menjadi sebuah hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan," imbuhnya.



BRA – Mertoyudan merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-13 di Provinsi Jawa Tengah dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerja sama dengan BRA group yang ke-20.

Berlokasi di Jalan Mayjend Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, diler baru ini dilengkapi area showroom seluas 450m2 dan area workshop seluas 600m2 dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.00-16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-12.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi BRA – Mertoyudan di nomor telepon (0293) 364372 dan (0293) 3643737 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, BRA – Mertoyudan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Adapun fasilitas servis BRA – Mertoyudan dilengkapi dengan lima stall untuk servis umum, satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari.



Selain layanan service booking, juga tersedia layanan Home Service Kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, BRA – Mertoyudan dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi BRA – Mertoyudan tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan purnajual perawatan, ketersediaan suku cadang, dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar