Laman

Senin, 29 Januari 2018

Geekbench Ungkap Spesifikasi Nokia 7 Plus

Geekbench Ungkap Spesifikasi Nokia 7 Plus

INILAHCOM, San Francisco - Setelah meluncurkan Nokia 7 tahun lalu, HMD Global kabarnya tengah bersiap meluncurkan varian baru yang lebih besar dan mumpuni, yaitu Nokia 7 Plus. Spesifikasi smartphone ini pun telah terlihat di situs benchmark Geekbench.

Disebutkan, Nokia 7 Plus bakal ditenagai oleh Snapdragon 660. Chipset prosesor besutan Qualcomm ini punya pabrikasi 14nm, dilengkapi Kyro 260 core, dan GPU Adreno 512. HMD Global memadukannya dengan RAM 4GB.

Sementara untuk sistem operasinya, Nokia 7 Plus menjalankan Android 8.0 Oreo yang berarti pelanggan tidak perlu melakukan update lagi setelah membeli. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari smartphone anyar tersebut.

Dengan spesifikasi yang disebutkan di atas, Nokia 7 Plus memperoleh skor benchmark yang terbilang apik dari Geekbench. Pada pengujian, smartphone ini memperoleh skor 1636 untuk tes single-core dan 5902 untuk multi-core.

Untuk saat ini, memang belum ada informasi mengenai jadwal peluncuran Nokia 7 Plus. Namun, HMD Global rumornya bakal memperkenalkan smartphone ini di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018, di Barcelona , Spanyol, akhir bulan depan, bersamaan dengan peluncuran pelangkat flagship Nokia 9.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar