Laman

Sabtu, 02 Desember 2017

Wuling Akan Recall 938.686 Unit Mobil di China

Wuling Akan Recall 938.686 Unit Mobil di China

INILAHCOM, Beijing - Wuling Motors China --perusahaan patungan antara SAIC-General Motors dan Wuling Automobile-- kabarnya akan melakukan penaikan kembali untuk perbaikan atau recall terhadap 938.686 unit kendaraan karena masalah tangki bahan bakar.

Meenurut badan pengawas kualitas produk di China, recall tersebut ditujukan untuk dua model mobil Baojun, yang populer di China dengan penjualan lebih dari 2 juta unit kendaraan pada tahun lalu.

Pada tahun ini terjadi sejumlah recall dalam jumlah besar atas produk roda empat di China, yang menjadi pasar mobil terbesar di dunia.

Badan pengawas kualitas China mengatakan pada September, GM dan perusahaan China akan menarik lebih dari 2,5 juta kendaraan karena masalah komponen airbag. Recall itu menyusul penarikan terhadap 4,86 ​​juta kendaraan serupa oleh VW dan perusahaan patungannya di China.

GM memproduksi kendaraan di China melalui usaha patungan bersama SAIC --yang menjadi produsen mobil terbesar di negara itu-- serta usaha tiga arah untuk membangun mobil listrik yang disebut Baojun E100 guna memenuhi kuota kendaraan energi baru di China, demikian laporan Reuters.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar