INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Tahun Baru 2018, penyedia layanan musik digital online JOOX berkolaborasi dengan penyedia layanan on-demand GO-JEK untuk meluncurkan kampanye Free Ride Free Music.
Kampanye ini bertujuan untuk memberikan musik gratis bagi pengguna GO-JEK dan menyediakan tumpangan gratis untuk pengguna JOOX.
Senior Director of Business Development International Business Group Tencent Benny Ho mengungkapkan sikap positifnya terhadap kemitraan ini dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.
"Baik JOOX maupun GO-JEK memiliki daya tarik yang mirip bagi target sasar kami dan kami juga telah sama-sama sukses muncul menjadi salah satu aplikasi signifikan yang digunakan sebagai gaya hidup urban saat ini di Indonesia. Kemitraan ini menjadi patokan baru dalam pemenuhan kepuasan pelanggan bagi kedua belah pihak," ujarnya.
Menurut Benny Ho, JOOX dan GO-JEK telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup baru masyarakat urban di Indonesia.
GO-JEK merupakan solusi kebutuhan hidup sehari-hari bagi masyarakat mulai dari layanan transportasi, logistik, layanan delivery makanan dan kebutuhan belanja harian, serta beragam layanan lainnya.
Saat menggunakan layanan transportasi, salah satu aktivitas favorit masyarakat urban, rupanya adalah mendengarkan musik dari layanan musik digital online semacam JOOX.
Seiring penetrasi smartphone dan kepadatan lalu lintas yang semakin tinggi di Indonesia, JOOX dan GO-JEK kini menjadi bagian dari gaya hidup tak terpisahkan dari masyarakat. Terlebih JOOX menghadirkan ragam pilihan musik sesuai selera para penggunanya.
Chief Marketing Officer GO-JEK Piotr Jakubowski menyatakan apresiasinya terhadap kerja sama yang terjalin.
"Kerja sama ini sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Melalui kerja sama ini, pengguna GO-JEK dapat menikmati beragam program menarik yang kami tawarkan bersama JOOX," ucap dia.
Free Ride Free Music adalah kerja sama saling menguntungkan yang diadakan dua pihak dimana JOOX akan menyediakan musik gratis bagi pengguna GO-JEK dan di sisi lain GO-JEK akan memberikan tumpangan gratis bagi pengguna JOOX.
Paket JOOX VIP satu minggu akan diberikan kepada pengguna baru GO-JEK yang melakukan booking perdananya saat periode promo 20 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.
Voucher JOOX akan didistribusikan pada pengguna GO-JEK yang memenuhi syarat di laman 'my voucher'. Pengguna GO-JEK akan menerima pesan in-app mengenai voucher JOOX untuk mereka dan lalu dapat menebusnya di aplikasi JOOX melalui mekanisme biasa.
Di sisi lain, GO-JEK akan menyediakan voucher GO-PAY (kode unik) senilai Rp25.000 bagi pengguna JOOX yang membeli paket JOOX VIP selama satu minggu atau lebih. JOOX akan memilih secara acak pengguna yang beruntung mendapatkan voucher GO-PAY dan menghubungi mereka melalui inbox pesan JOOX.
Dengan voucher GO-PAY, pengguna JOOX yang beruntung bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan tumpangan gratis atau memanfaatkan layanan GO-JEK lainnya.
"Kami berharap kampanye ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia saat menggunakan layanan kami. Kami sendiri selalu berusaha mencari cara-cara yang menarik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami," tutup Benny Ho.
Selasa, 19 Desember 2017
JOOX & GO-JEK Sediakan Musik dan Tumpangan Gratis
JOOX & GO-JEK Sediakan Musik dan Tumpangan Gratis
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar