Laman

Senin, 04 Desember 2017

Ditemukan Gua Raksasa di Bawah Kota Montreal

Ditemukan Gua Raksasa di Bawah Kota Montreal

INILAHCOM, Montreal - Sebuah penemuan besar terbaru; para penjelajah baru saja menemukan gua raksasa di bawah Kota Montreal, Kanada. Seperti apa?

CBC melansir, para penjelajah baru saja menemukan gua-gua ukuran raksasa dari Zaman Es di bawah kota Montreal, Kanada.

Gua-gua raksasa tersebut diperkirakan terbentuk sekitar 15 ribu tahun yang lalu pada Zaman Es.

Selain itu, gua-gua tersebut juga terhubung ke  gua Saint-Leonard Cavern, yang masih juga berada di Montreal.

Beberapa wilayah di gua tersebut memang sudah dibuka untuk umum sejak beberapa dekade lalu, namun para pemandu tur belum tahu kalau masih ada wilayah lain yang belum terjamah di gua tersebut.

Gua misterisu ini memeiliki panjang 200 meter, tinggi enam meter, dan lebar tiga meter.

"Ini adalah sebuah penemuan besar. Tidak akan sering terjadi dalam hidupmu," ujar Luc Le Blanc, yang menemukan gua tersebut.

"Ujung gua ini masih belum ketemua, karena kami belum menemukan ujungnya hingga saat ini," tambahnya.

Simak foto-fotonya di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar