Laman

Jumat, 27 Oktober 2017

Versi Gahar ZenFone 4 Belum Pasti Masuk Indonesia

Versi Gahar ZenFone 4 Belum Pasti Masuk Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - ASUS sudah resmi merilis dua varian dari smartphone terbarunya, ZenFone 4 Max dan ZenFone 4 Selfie. Namun, kapan ZenFone 4 model tertingginya masuk Indonesia?.

Sebagaimana diketahui, ASUS memiliki enam model seri ZenFone 4 di pasaran global, namun saat ini baru dua model ZenFone 4 yang hadir di Indonesia.

Kepada INILAHCOM, Smartphone Produk Manager ASUS Indonesia Cindy Ferlaini mengatakan bahwa pihaknya belum bisa sekaligus memboyong seluruh model ZenFone 4 ke Indonesia.

"Untuk ZenFone 4 kita belum memikirkannya. Jadi kita masih fokus meluncurkan smartphone yang memiliki segmen khusus," ujarnya.

Ketika ditanya alasan apakah faktor Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang ditetapkan pemerintah menjadi alasan ASUS belum bisa meghadirkan seluruh model ZenFone 4 di Indonesia, Cindy menjawab bahwa seluruh perangkat ASUS sudah memenuhi segala prosedur yang ada termasuk untuk urusan TKDN.

"Kita hanya masih ingin fokus ke kedua ZenFone 4 Max dan ZenFone 4 Selfie karena melihat pasar ini paling banyak dicari konsumen," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar