Laman

Kamis, 26 Oktober 2017

OPPO Hadirkan A71 di Indonesia, Harga Rp2,3 Juta

OPPO Hadirkan A71 di Indonesia, Harga Rp2,3 Juta

INILAHCOM, Jakarta - OPPO kembali menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia yakni A71. Perangkat tersebut hadir untuk mengisi celah pasar kelas menengah OPPO.

Diposisikan berada di antara pasar A37 dan A57, OPPO A71 dibandrol Rp2,299 juta untuk pasar Indonesia.

"Dengan banderol harga tersebut konsumen bisa mendapatkan perangkat yang menawarkan pengoperasian yang lebih cepat dengan kombinasi RAM 2GB, prosesor 8-inti dan sistem operasi Android 7.1 Nougat," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Dalam hal keamanan, OPPO menawarkan keamanan pembayaran digital melaui fitur safety pay dan safety keyboard.

Pada layanan safety pay, OPPO akan melakukan pemindaian untuk menyakinkan bahwa sistem pembayaran tersebut telah aman. Fitur ini akan aktif ketika mendeteksi aplikasi pembayaran seperti PayPal ataupun aplikasi perbankan.

Sedangkan safety keyboard merupakan aplikasi keyboard yang memastikan melindungi data pribadi yang bersifat rahasia seperti password.

Masih berkaitan dengan keamanan, OPPO juga menyematkan fitur baru kid space. Fitur ini berguna untuk membatasi penggunaan perangkat ponsel oleh anak-anak.

Jika diaktifkan, fitur ini akan membatasi permainanan atau aplikasi dalam ponsel untuk mengirimkan SMS berbayar. Selain itu, fitur ini juga dapat membatasi penggunaan koneksi selular.

Fungsi lain dari fitur ini juga dapat menghalangi anak-anak untuk memodifikasi sistem seperti melakukan instalasi aplikasi atau menghapus aplikasi. Orang tua juga dapat mengatur durasi pemakaian ponsel dan mengatur limitasi terhadap aplikasi-aplikasi yang dapat diakses oleh anak.

OPPO A71 dibekali kamera utama 13MP dengan bukaan f/2.2 dan kamera depan 5MP yang dilengkapi fitur beautify, serta ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000mAh.

Handset yang hadir dalam dua pilihan warna yaitu gold dan black tersebut siap beredar di pasar smartphone Indonesia mulai 26 Oktober 2017.

Spesifikasi OPPO A71:

- Layar IPS 5,2 inci, resolusi HD 720p, 282 ppi
- Chipset MediaTek MT6750 octa-core 1.5GHz Cortex-A53
- GPU Mali-T860MP2
- RAM 2GB
- Memori internal 16GB
- Kamera belakang 13MP,  f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
- Kamera depan 5MP, f/2.4
- Konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.0,  A-GPS
- Sistem operasi Android 7.1 Nougat
- Baterai non-removable Li-Ion 3000 mAh
- Dimensi ukuran 148,1 x 73,8 x 7,6mm
- Bobot 137 gram
- Pilihan warna Gold dan Black



Tidak ada komentar:

Posting Komentar