Laman

Kamis, 26 Oktober 2017

Langkah Apple Tingkatkan Pengisi Daya Nirkabel

Langkah Apple Tingkatkan Pengisi Daya Nirkabel

INILAHCOM, San Francisco  - Dengan diperkenalkannya pengisian daya nirkabel untuk iPhone terbaru, masuk akal bagi Apple untuk meningkatkan perangkat kerasnya sendiri. Dan kini Apple dilaporkan resmi mengakuisisi sebuah startup teknologi wireless charging yang bernama PowerbyProxi.

Senior Vice President Hardware Engineering Apple Dan Riccio menyatakan rasa antusiasnya dalam proses akuisisi PowerbyProxi ini.

“Para tim pengembang dari PowerbyProxi akan menjadi bagian yang terhebat di Apple dalam mengembangkan teknologi wireless masa depan," ujar Riccio, seperti dilansir Mashable.

Dengan bergabungnya PowerbyProxi ini, Apple ingin agar teknologi wireless charging bisa diimplementasikan ke lebih banyak perangkat mereka.

Fady Mishriki, selaku pendiri dari PowerbyProxi juga tampak senang dengan ketertarikan Apple untuk mengakuisisi perusahaannya.

"Para tim dan juga termasuk saya pribadi sangat senang dengan bergabungnya Apple. Kami tidak sabar ingin berkontribusi untuk menghadirkan inovasi terbaik bagi Apple, khususnya di dunia teknologi wireless charging," ungkap Mishriki.

Sayangnya, biaya akuisisi yang harus dikeluarkan oleh Apple belum diketahui secara rinci. Selain itu, belum diketahui juga berapa banyak tim dari PowerbyProxi yang akan bergabung serta proses pembagian kerja antara kedua perusahaan tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar