Laman

Senin, 04 September 2017

Video Uji Tabrak All New Honda CR-V Turbo

Video Uji Tabrak All New Honda CR-V Turbo

INILAHCOM, Bangkok - All New Honda CR-V Turbo meraih predikat 5 bintang untuk tingkat keselamatan terbaik versi ASEAN NCAP (New Car Assessment Program).

Berdasarkan hasil uji, SUV teranyar Honda ini mendapatkan 5 bintang dengan total skor 88,8 dari 100. Pengujian yang dilakukan mencakup tes tabrak depan, tes tabrak samping, dan evaluasi terhadap seluruh fitur keamanan.

All New Honda CR-V Turbo meraih skor 47.25 untuk kategori Adult Occupant Protection (AOP), dan 22.84 untuk kategori Child Occupant Protection (COP), serta 18.71 untuk Safety Assist Technologies (SA).

Fitur keselamatan generasi kelima Honda CR-V ini dilengkapi dengan struktur bodi standar dengan Advanced Compatibility Engineering (ACE) dan G-Force Control (G-CON).

All New Honda CR-V Turbo juga menawarkan beragam fitur keamanan pasif dan aktif mencakup 6 airbags (Dual SRS Airbags, i-Side Airbags dan Side Curtain Airbags), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan Multi-angle Rearview Camera.

Mobil ini pertama kali diluncurkan di Asia Tenggara pada Maret 2017 di Thailand, diikuti Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Di Indonesia, All New Honda CR-V Turbo sempat diuji performanya oleh sejumlah jurnalis otomotif dalam menaklukan padang pasir kawasan Gunung Bromo.

Berikut video pengujian All New Honda CR-V Turbo yang dilakukan oleh ASEAN NCAP:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar