Laman

Selasa, 26 September 2017

Final Fantasy XV Batal Hadir di Nintendo Switch?

Final Fantasy XV Batal Hadir di Nintendo Switch?

INILAHCOM, Tokyo - Baru-baru ini dilaporkan bahwa Square Enix rupanya menjajaki cara untuk membawa Final Fantasy XV ke Nintendo Switch, atau setidaknya itu sesuai dengan direktur permainan Hajime Tabata.Namun sangat disayangkan bahwa hasilnya tidak seperti dugaan sebelumnya.

Menurut sebuah wawancara baru-baru ini dengan Famitsu (via Nintendo Everything), Square Enix telah menyatakan bahwa tidak ada rencana resmi untuk membawa Final Fantasy XV ke Switch dulu.

Meskipun mereka tidak bertentangan dengan komentar sebelumnya, perusahaan tersebut malah menjelaskan bahwa mereka hanya melakukan pemeriksaan teknis mengenai apa yang dapat mereka bawa ke platform, dan Final Fantasy XV adalah salah satu tes yang mereka lakukan.

Kabar baiknya adalah bahwa meski tidak ada yang bisa dikonfirmasi, Square Enix sepertinya tidak ditutup dengan gagasan untuk membawa game ke Switch.

Perusahaan sebelumnya telah berjanji bahwa mereka akan sepenuhnya mendukung Switch tersebut, namun untuk saat ini pengembangan Final Fantasy XV sedang difokuskan pada versi PC game dan juga DLC baru, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar