Laman

Senin, 07 Agustus 2017

SuperSoccer TV Incar 400 Ribu Pelanggan Perbulan

SuperSoccer TV Incar 400 Ribu Pelanggan Perbulan

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel memiliki sekitar 42 juta pelanggan yang  menyaksikan beragam video dari gawai dan sekitar 28 persen di antaranya menikmati video olahraga, termasuk sepak bola.

Melihat hal tersebut Business Development Director Supersoccer TV, Mirwan Suwarsoe,  SuperSoccer TV bergerak melakukan kerja sama yang menguntungkan dan juga memberikan kepuasan penonton sepak bola berpiranti bergerak (mobile).

Ia menyatakan diharapkan ada penambahan pengguna dengan adanya paket bundling bersama Telkomsel.

"Saat ini penambahan 100 ribu pelanggan per bulan. Bisa tiga kali lipat setelah kerja sama dengan Telkomsel," ujar Mirwan saat ditemui di sela acara peluncuran VideoMAX SuperSoccer TV Jakarta, Minggu.

Penonton dapat menikmati tayangan berkualitas gambar hingga resolusi Full-HD 1080p dan HD 720p untuk mobile, mulai dari pertandingan berbagai liga di dunia secara langsung melalui aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv melalui gawai.

Mereka memegang hampir sepenuhnya hak siar kompetisi bergengsi di Eropa seperti Serie A Italia, Liga Champions Eropa,Liga Europa,English Football League Championship, EFL Cup, pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, kanal khusus Manchester United,Juventus,Lazio dan sebagainya.

Paket bundling VideoMax dengan SuperSoccer, tersedia pilihan paket dengan kuota data sebesar 2GB hingga 8GB, dengan harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp165 ribu.

Setiap kali menonton satu pertandingan sepak bola secara langsung (live streaming) hingga 120 menit akan menghabiskan kuota data sekitar 1,1GB.

Bundling paket tersebut juga sudah termasuk konten premium yang sudah tersedia di SuperSoccerTV.

"Visi kami adalah agar pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan apa pun yang mereka ingin saksikan  dan memberikan kepuasan bagi para pengguna," pngkas Mirwan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar