Laman

Senin, 07 Agustus 2017

OPPO: Barcelona Masih Ijinkan Pasang Foto Neymar

OPPO: Barcelona Masih Ijinkan Pasang Foto Neymar

INILAHCOM,Jakarta - Di balik peluncuran OPPO F3 edisi Barcelona ada hal unik. Foto Neymar yang kini menjadi mantan pemain Barcelona masih terpampang hampir di sejumlah alat iklan.

Menurut Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, hal tersebut tidak menjadi masalah kerena sudah mendapat 'restu' dari pihak Barcelona.

"Kami sudah mendapat izin dari pihak Barcelona, Toh dia (Neymar) juga merupakan pemain legenda di Barcelona, itu sebagai penghormatan" ujar Aryo saat ditemui INILAHCOM di sela-sela peluncuran OPPO F3 FCB Edition di Jakarta, Senin (7/8/2017).

Seperti diketahui, Pemain asal Brasil tersebut sudah meninggalkan Barcelona setelah ditebus 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun menjadi transfer termahal dunia dan sudah diperkenalkan secara resmi oleh klub Prancis Paris Saint Germain (PSG) sebagai pemain barunya.

OPPO juga masih memberikan tanda tangan Neymar bersama empat pemain andalannya seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Andres Iniesta pada case khusus untuk OPPO F3 edisi Barcelona ini.

"Hitung-hitung ini menjadi barang koleksi langka," pungkas Aryo setengah berpromosi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar