Laman

Sabtu, 26 Agustus 2017

Membongkar Lebih Dekat ASUS ZenFone 4 Max Pro

Membongkar Lebih Dekat ASUS ZenFone 4 Max Pro

INILAHCOM, Jakarta - Demi menjawab segudang kebutuhan di segmen menengah, khususnya bagi mereka yang membutuhkan mobilitas tinggi ASUS siap kembali menyodorkan jagoannya sendiri yang dinamai ZenFone 4 Max Pro di pasar smartphone tanah air.

Penggunaan nama ZenFone 4 artinya ponsel ini masuk dalam generasi keempat seri ZenFone dari ASUS.

Sementara nama 'Max' yang diusungnya bisa dibilang mewakili dua hal sekaligus, yakni bentang layar dan baterai besar yang siap memanjakan aktivitas pengguna.

Sebagai generasi terbaru kapasitasnya kini lebih besar dibanding sebelumnya hanya baterai 4.100 mAh, Zenfone 4 Max Pro kini punya tampungan ekstra besar 5.000 mAh yang juga bisa difungsikan sebagai powerbank.

Untuk segi dapur pacu ponsel ini juga mengalami peningkatan. Zenfone 4 Max Pro ditenagai prosesor Snapdragon 425 dengan menyematkan RAM 4 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB. Tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB dan dual SIM.

Untuk sektor kamera sama halnya dengan seri ZenFone 4 lainnya juga disematkan dual camera dengan Mengombinasikan sensor 16 MP f/2.0 fast autofocus dengan sensor 16 MP yang memiliki wide-angle 120 derajat. Untuk kebutuhan selfie, dibekali sensor 16 MP.

Ponsel yang menjalankan ZenUI berbasis Android 7.1 ini rencananya baru akan diluncurkan secara resmi pada awal bulan depan di Indonesia.

Nah, buat yang penasaran apa saja yang ada di dalam paket penjualan ASUS ZenFone 4 Max Pro ini, INILAHCOM secara eksklusif berkesempatan untuk mencicipi produk ini.

Silakan simak video berikut ini dan nantikan artikel lengkap review ASUS ZenFone 4 Max Pro secara detil di INILAHCOM!.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar