Laman

Senin, 07 Agustus 2017

Dibalut Emas, Inilah OPPO F3 Edisi Barcelona

Dibalut Emas, Inilah OPPO F3 Edisi Barcelona

INILAHCOM, Jakarta- Menyusul kesukesan OPPO F1 pada tahun lalu, kini OPPO Indonesia kembali meluncurkan varian spesial OPPO F3 edisi Barcelona dalam jumlah terbatas.

"Dulu F1 Plus Edisi FCB hanya dijual 10 unit di Indonesia. Kali ini kami siapakan 300 unit F3 Edisi FCB," kata Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (8/7/2017).

Sebagai mitra resmi FC Barcelona, OPPO F3 FCB Limited Edition hadir dengan mengusung ciri khusus warna merah kebanggaan klub raksasa Spanyol ini.

Selain itu OPPO F3 FCB Limited Edition ditambahkan aksen emas yang dilapisi emas 18 karat pada logo klub sepak bola Spanyol berjuluk Blaugrana tersebut .



Selebihnya keunggulan seri Selfie Expert, F3 FCB Limited Edition ini tetap mengungulkan kamera depan ganda. Satu kamera untuk mengambil selfie dan satu kamera lagi yang mampu menangkap obyek dengan sudut lebar 120 untuk mengambil group selfie. OPPO F3 FCB Limited Edition ini nantinya akan dilengkapi tema khusus yang mengusung ciri khas FC Barcelona.

Untuk harga perangkat ini mulai dapat dipesan mulai 9 Agustus besok lewat e-commerce Blibli, Shopee dan Erafone dengan banderol Rp4,099 juta. Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan mendapatkan tas esklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp1,2 juta rupiah.

Selain itu, OPPO F3 FCB Limited Edition akan dikemas secara khusus dan mendapatkan aksesoris smartphone dengan tema FC Barcelona.

"Kami juga akan memberikan case eksklusif yang diberi tanda tangan Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique dan Andres Iniesta" pungkas Aryo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar