INILAHCOM, Bandung - Telkom mengumumkan jumlah pelanggan dari produk layanan Indonesia Digital Home atau IndiHome hingga kuartal kedua 2017 telah mencapai 2 juta.
Pelanggan IndiHome ke 2 juta ini tercatat atas nama Sukatman yang beralamat di Jl. Durian, Desa Malawili, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat.
Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid mengatakan, 2 juta pelanggan IndiHome merupakan wujud komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network (IDN) untuk menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi untuk seluruh wilayah Indonesia.
IndiHome telah hadir di seluruh wilayah Indonesia dengan menyediakan layanan Triple Play berbasis teknologi fiber sehingga akan lebih banyak memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.
“Pencapaian pelanggan IndiHome ke 2 juta ini merupakan keberhasilan dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Telkom guna menyediakan layanan Digital Home yang akan menunjang tercapainya Smart Family," ujar Mas'ud dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.
"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang selama ini telah setia menggunakan layanan Telkom," lanjutnya.
Pencapaian ini, menurut Mas'ud, dapat menjadi momentum yang baik dalam meningkatkan spirit, kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh jajaran Telkom untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Sehingga diharapkan di akhir tahun 2017 ini pelanggan IndiHome dapat mencapai 3 juta pelanggan.
Sementara itu, Sukatman selaku pelanggan IndiHome ke-2 juta merasa bangga dan bahagia karena dengan hadirnya IndiHome akan banyak memberikan manfaat bagi aktivitasnya selaku karyawan sebuah perusahaan dan mendukung usaha kos-kosan yang saat ini sedang ditekuninya. Selain itu, tentunya keluarga sangat menikmati layanan digital home yang diberikan IndiHome.
Layanan Triple Play yang ditawarkan IndiHome memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan internet kecepatan tinggi, interaktif TV melalui UseeTV dan juga telepon rumah.
Sebagai perusahaan telekomunikasi, Telkom dengan program utamanya Indonesia Digital Network ingin turut serta mendukung terwujudnya digitalisasi bangsa, memperkecil kesenjangan informasi (digital divide) yang hal ini sejalan dengan pesan Presiden Jokowi Widodo bahwa 'Revolusi Digital Merevolusi Ekonomi Indonesia'.
Untuk itu, Telkom membangun jaringan infrastruktur fiber optic yang membentang dari Sabang sampai Merauke, sehingga menjamin kecepatan akses internet hingga 100Mbps secara merata di seluruh Indonesia.
Saat ini, infrastruktur backbone fiber optic Indonesia Digital Network diklaim sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 82.000 kilometer dari Sumatera hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dapat menikmati layanan IndiHome.
Disamping itu, Telkom juga terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui percepatan instalasi dan penyelesaian gangguan yang akan menjadikan kualitas layanan IndiHome semakin prima.
Telkom berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia khususnya layanan IndiHome Fiber.
Selain untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, kehadiran jaringan Telkom juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing bangsa serta perekonomian Indonesia. [ikh]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar