Laman

Jumat, 23 Juni 2017

Smartwatch Baru Armani Rilis September 2017

Smartwatch Baru Armani Rilis September 2017

INILAHCOM, San Francisco - Emporio Armani, yang merupakan bagian dari brand fesyen Armani, berencana meluncurkan smartwatch Connected terbaru mereka yang berbasis Android Wear 2.0 pada 24 September mendatang.

Emporio Armani Connected terbaru akan dilengkapi layar sentuh dan berbagai pilihan tali jam yang dapat diganti-ganti oleh penggunanya. Smartwatch ini kabarnya disiapkan agar kompatibel ke perangkat Android maupun iOS.

Berdasarkan gambar-gambar yang dipublikasi Armani melalui situs resminya, Emporio Armani Connected terbaru memiliki desain simpel dengan pilihan warna hitam, silver, dan emas.

Selain layar sentuh, sepertinya interaksi konten bisa dilakukan via tiga tombol fisik di sebelah kanan. Bagian tali jam juga bisa diganti. Armani menyediakan pilihan tali jam berbahan rantai logam, nilon, karet, dan kulit dengan varian warna berbeda.

Kostomisasi pada penampilan tak cuma dapat dilakukan pada bagian luar saja. Sama seperti perangkat Android Wear lain, pengguna bisa mengubah antarmuka sesuai keinginan jika masih belum puas dengan desain kustom Armani.

Selain itu, jam tangan pintar tersebut juga mampu melakukan kontrol musik, melacak aktivitas fisik yang dilakukan oleh penggunanya, mengolah data tubuh, dan membantu pengguna mencapai target setiap hari.

Berdasarkan informasi dari Digital Trends, Emporio Armani Connected anyar ini sudah mengusung Android Wear versi 2.0, diotaki chipset Snapdragon Wear 2100, dan memanfaatkan layar AMOLED sebagai jendela akses ke fitur-fitur di dalam.

Belum diketahui berapa tepatnya resolusi dari display tersebut (produsen hanya bilang layarnya 'beresolusi tinggi'), serta apakah perangkat wearable ini juga didukung sensor detak jantung.

Untuk memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya ini, Emporio Armani menggandeng penyanyi muda yang tengah naik daun, yakni Shwan Mendes, sebagai brand ambassador produk arloji mereka di tahun 2017.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar