Laman

Rabu, 21 Juni 2017

Shop&Drive Siapkan Posko Mudik dan Bengkel Jaga

Shop&Drive Siapkan Posko Mudik dan Bengkel Jaga

INILAHCOM, Jakarta - Jaringan ritel modern penyedia layanan perawatan dan suku cadang Astra Otoparts, Shop&Drive, menyediakan posko mudik di sejumlah titik yang dilewati jalur pemudik Lebaran.

Pada Selasa (20/6/2017), salah satu posko mudik Shop&Drive di Pelabuhan Merak, Banten, mulai beroperasi hingga 23 Juni 2017, menyusul sejumlah posko lain di rest area tol Cikampek KM 57, rest area tol Cipali KM 102, dan exit tol Brebes Timur yang beroperasi 16-23 Juni 2017.

Bagi pemudik yang melalui jalur tersebut, dapat singgah ke posko Shop&Drive untuk melakukan pengecekan ringan kendaraan, seperti cek kondisi oli, kelistrikan, aki, air aki, tekanan angin, dan pengecekan ringan lainnya secara gratis.

Selain itu, Shop&Drive juga menyediakan takjil gratis saat waktu berbuka puasa dan area untuk beristirahat bagi pemudik.

"Di samping posko mudik, outlet-outlet kami juga tetap buka di hari Lebaran, jadi bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba dan mengalami masalah untuk kendaraan pribadinya yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir," kata Indra Nugraha, Kepala Divisi Ritel Astra Otoparts, dalam keterangan tertulisnya.

Selain bengkel siaga, Shop&Drive juga tetap menyediakan layanan GS Astra Delivery bahkan pada hari Lebaran. Layanan antar aki tersebut akan beroperasi mulai pukul 10.00 WIB di hari pertama Lebaran dan selanjutnya akan kembali beroperasi secara normal 24 jam untuk kota besar di keesokan harinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar