Laman

Selasa, 20 Juni 2017

Komunitas Honda BR-V Buka Puasa di Panti Asuhan

Komunitas Honda BR-V Buka Puasa di Panti Asuhan

INILAHCOM, Jakarta - Para pengguna Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) menggelar kegiatan sosial sekaligus buka puasa bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan Yusufiyah, Lubang Buaya, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Acara yang bertemakan 'BRaVer Jakarta Berbagi Cinta' ini dihadiri sekitar 35 anggota INVERNITY Chapter Jakarta, termasuk para pengurus chapter dan pengurus pusat.

Diiringi oleh Sholawat Hadroh yang dilantunkan oleh anak-anak yatim yang menghuni Panti Asuhan Yusufiyah, komunitas otomotif ini membagikan santunan berupa perlengkapan sekolah dan juga uang tunai.

"Alhamdulillah, kegiatan sosial 'BRaVer Jakarta Berbagi Cinta' berjalan dengan lancar dan semoga apa yang telah kami lakukan ini bermanfaat. Terima kasih kepada para anggota dan pengurus INVERNITY yang telah mendukung terlaksananya acara ini," ujar Agus Samsuri, ketua panitia pelaksana.

"Insya Allah niat baik kami melalui kegiatan ini diridhoi oleh Yang Maha Kuasa dan semoga ke depannya INVERNITY dapat terus menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya," tambah Zulfikar Suryakusumah, salah satu anggota INVERNITY Chapter Jakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar