Laman

Selasa, 20 Juni 2017

JDI Siap Produksi Layar 6 Inci dengan Rasio 18:9

JDI Siap Produksi Layar 6 Inci dengan Rasio 18:9

INILAHCOM, Tokyo - Japan Display Inc atau yang dikenal dengan JDI, baru saja mengumumkan bahwa mereka siap menjalankan produksi massal untuk layar LCD dengan aspek rasio 18:9.

Dijuluki sebagai 'Full Active', layar yang ditujukan untuk produk smartphone tersebut bakal memiliki ukuran diagonal 6 inci dan hadir dengan tingkat resolusi 2160x1080p.

Mengutip GSM Arena, layar tersebut memiliki bagian tepian yang sangat tipis di keempat sisinya. JDI menjelaskan bahwa desain tersebut bisa dimungkinkan lewat penggunaan tata letak sistem perkabelan juga teknologi perakitan modul generasi terbaru.

Melalui penggabungan kedua faktor itu, JDI akhirnya mampu mengurangi lebar penampang di bagian bawah.



Rancangan baru ini bakal memungkinkan produk smartphone apapun di masa mendatang untuk memiliki ukuran panel LCD serupa.

Selain memiliki desain yang cantik, layar tersebut juga bakal menawarkan warna hitam yang lebih pekat juga memiliki dukungan yang lebih baik ketika dioperasikan bahkan ketika jari pengguna dalam keadaan basah.

Sebagai bagian dari anak perusahaan Sony, JDI merupakan pemasok display utama untuk lini smartphone Xperia. Jadi besar kemungkinan jika layar terbaru besutan JDI ini bakal digunakan oleh produk-produk handset Sony di masa mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar