INILAHCOM, Depok - Pesatnya pertumbuhan pemukiman sejalan dengan minat dan potensi kebutuhan di wilayah Jabodetabek akan produk kendaraan penumpang dan layanan purnajual.
Melihat hal itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Depok, Jawa Barat, Rabu (3/5/2017).
Pembukaan diler kendaraan penumpang PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok diresmikan oleh Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo dan Presiden Direktur PT Nusantara Joe Surya.
Diler PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok dibangun di lokasi strategis dengan akses jalan utama yang mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Depok dan sekitarnya. Diler baru ini menawarkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.
Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok dilakukan dengan tujuan agar lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni 'Brand New Day'.
"Diler Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Margonda Depok adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan," ungkap Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian.
Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.
PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok merupakan diler Mitsubishi ke-4 yang merupakan hasil kerja sama MMKSI dan Nusantara Group.
Berdiri di atas tanah seluas 2.011m2 dengan total luas bangunan 1.551m2, diler yang berlokasi di Jalan Margonda Raya 242 Depok, memiliki waktu operasional 08.30-19.30 WIB untuk Senin hingga Jumat dan pukul 08.30-16.00 WIB untuk Sabtu dan Minggu.
Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok di nomer telepon (021) 77201800 untuk melakukan service booking.
Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.
Tersedia pula fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.
Diler ini telah dilengkapi dengan 7 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.
PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok memiliki kapasitas servis hingga 20 hingga 30 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.
Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.
Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.
Kehadiran diler resmi PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia.
Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari 'Brand New Service' yang merupakan salah satu semangat 'Brand New Day'.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar