Laman

Senin, 01 Mei 2017

Hyundai Boyong Ambulans ke IIMS 2017

Hyundai Boyong Ambulans ke IIMS 2017

INILAHCOM, Jakarta - Selain mobil penumpang, Hyundai juga memajang mobil komersil di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Unit komersil yang dipajang adalah dua unit mobil ambulans, yakni Hyundai H100 dan Starex Mover.

Khusus Hyundai H100, merupakan unit ambulans komersil yang ukurannya lebih kecil dibandingkan Starex Mover. H-100 sendiri sudah lebih dahulu hadir di Indonesia dalam bentuk truk pikap. Namun, kini sudah hadir versi ambulans lengkap dengan peralatan penunjang kesehatan di dalamnya.

Begitu pula dengan Hyundai Starex Mover yang ukurannya lebih besar daripada H-100. Starex Mover dipersenjatai kelengkapan fitur medis di dalam kabinnya. Sebut saja seperti defibrilator, tandu otomatis yang terbuat dari aluminium dan bisa dilipat menjadi kursi, hingga sistem oksigen untuk menunjang kehidupan pasien.

Starex Mover mempunyai rentang harga paling murah Rp421 juta on-the road untuk tipe Ambulans Jenazah dan yang paling mahalnya adalah Starex Mover Ambulance AGD Executive CRDi yang dibanderol harga Rp898 juta dengan kondisi on-the road untuk nomor polisi berpelat hitam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar