Laman

Kamis, 27 April 2017

Samsung Siap Pasarkan Galaxy Note 7 Rekondisi?

Samsung Siap Pasarkan Galaxy Note 7 Rekondisi?

INILAHCOM, Seoul - Setelah mendapatkan sertifikasi WiFi dari Wi-Fi Alliance, pemasaran kembali Galaxy Note 7 rekondisi tampaknya semakin mendekati kenyataan.

Di Korea Selatan, Galaxy Note 7 rekondisi kabarnya bakal rilis pada Juni mendatang. Harga yang ditawarkan untuk setiap unitnya adalah 700.000 won atau sekitar Rp8,2 juta yang berarti lebih murah Rp3 jutaan dari harga saat Galaxy Note 7 diluncurkan tahun lalu.

Dengan harga baru tersebut, diharapkan para penggemar Samsung akan tertarik untuk membelinya, meski mereka harus dihadapkan kemungkinan bahwa perangkat ini pernah dihentikan peredarannya karena mudah meledak.

Diperkirakan, harga baru ini tak hanya berlaku untuk pasar Korea Selatan saja, melainkan untuk negara-negara lain yang bakal disambangi oleh Galaxy Note 7.

Sebagai catatan, Galaxy Note 7 rekondisi akan memiliki baterai berkapasitas lebih kecil dari versi original, yani antara 3000mAh sampai 3200mAh.

Kabarnya, sekitar 300.000 unit rekondisi akan dipasarkan di Korea Selatan, demikian Android Authority melaporkan.

Dengan jumlah total 3 sampai 4 juta perangkat yang ditarik dari pasaran, Samsung tampaknya masih punya banyak persediaan Galaxy Note 7 untuk kembali dipasarkan apabila ternyata minat masyarakat akan phablet ini terbilang besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar