Laman

Selasa, 28 Februari 2017

Punya Dua Varian, Huawei Watch 2 Resmi Rrilis

Punya Dua Varian, Huawei Watch 2 Resmi Rrilis

INILAHCOM, Beijing - Pada gelaran MWC 2017, Huawei merilis jam tangan pintar terbarunya. Tersedia dalam dua varian berbeda, Huawei Watch 2 hadir dengan desain sporty dan klasik.

The Verge melansir, sebagai jam tangan pintar keluaran terkini, Huawei Watch 2 sudah berjalan di atas sistem operasi Android Wear 2.0.

Agar kinerjanya stabil dan gesit, Huawei pun membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang ditendem bersama RAM sebesar 768MB.

Gudang penyimpanan internalnya menyediakan ruang yang boleh disebut standar, yakni berkapasitas 4GB. Layar Huawei Watch 2 sudah mengadopsi teknologi AMOLED berukuran 1,2 inci dengan tingkat resolusi mencapai 390 x 390 piksel.

Dan untuk mencegah goresan benda runcing, seperti kuku atau kunci, Huawei pun melapisinya dengan kaca tangguh besutan Corning, Gorilla Glass.

Sebagai sumber tenaga, bersemayam baterai berdaya 420mAh yang dapat diisi ulang. Kecanggihan Huawei Watch 2 kian lengkap dengan turut hadirnya slot kartu SIM yang sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE.

Sama seperti smartwatch kebanyakan, Huawei Watch 2 juga telah dibekali dengan heart rate sensor. Konektivitas yang dicangkokkan pun cukup komplit, mulai dari WiFi, Bluetooth 4.1, dan NFC.

Selain model sporty dan klasik, Huawei juga memperkenalkan edisi khusus Watch 2, yakni Porsche Edition.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar