Laman

Jumat, 20 Januari 2017

Tren Live Streaming, Cliponyu Luncurkan HiClub

Tren Live Streaming, Cliponyu Luncurkan HiClub

INILAHCOM, Jakarta -  Meningkatnya tren live video yang banyak digandrungi oleh pengguna, membuat platform live streaming berbasis PC, Cliponyu, mengumumkan kehadiran HiClub di Indonesia. HiClub adalah sebuah aplikasi mobile yang memungkinkan untuk melakukan broadcast video livestream melalui smartphone.
 
HiClub juga memungkinkan seluruh penggunanya untuk menjalin keakraban dan persahabatan bersama pengguna-pengguna lainnya dalam sebuah komunitas kreatif bagi mereka yang memiliki kesamaan hobi dan keseruan lainnya, atau bahkan membentuk fan base untuk celebrity host favorit mereka.

Sejak hadir pertama kali pada 8 Agustus 2014 lalu, dalam dua tahun ini, CliponYu telah memiliki ribuan host sarat talenta serta jutaan penonton.

Menjalin kemitraan dengan para selebriti dan talenta-talenta muda kreatif, CliponYu telah memproduksi banyak program terkenal, seperti Star Chat Surprise, serta menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan hiburan terkemuka, seperti Sony Music.

Dengan dukungan talenta-talenta tersebut, CliponYu memperkenalkan aplikasi dan merambah pasar mobile bersama dihadirkannya HiClub.

"HiClub menantang kaum muda dinamis yang punya segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjejaring, interaktif, serta kreatif untuk berani berbagi cerita inspiratif dari aktivitas kesehariannya secara live melalui HiClub. Suguhkan jutaan kreativitas yang positif dan sarat makna yang mampu membawa inspirasi dan perubahan positif bagi sekitarnya tanpa batas,: ujar Ethan Liu, Project Director HiClub, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Jumat (20/1/2017).
 
Menurut Liu, melalui HiClub, bintang-bintang baru akan lahir setiap hari. Karena semua orang kini bisa mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi bintang ataupun apa saja yang mereka dambakan.

Pengguna bisa dengan mudah mengunduh aplikasi HiClub dari smartphone mereka dan langsung mulai menampilkan suguhan kreatif mereka secara live, menumpahkan seluruh ide-ide mereka yang menarik dan out-of-the box, dan siap untuk populer, menjadi bintang atau trendsetter baru di masa depan, dengan banyak penggemar.

Semakin menarik talenta yang disuguhkan, semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan virtual gifts dan love cards dari pemirsa, serta popularitas di kalangan mereka, maka tak dinyana lagi, akan semakin besar pula peluang untuk dilirik oleh pencari bakat-bakat baru di industri hiburan Tanah Air maupun yang berskala internasional, bersama segudang harapan untuk menjadi bintang di masa depan.

Liu berharap HiClub dapat menjadi platform yang tepat bagi anak-anak muda Indonesia yang kreatif dalam mencurahkan seluruh ide dan talenta potensial mereka. Ia pun meyakini bahwa HiClub akan menjadi bintang baru nan gemilang di kancah mobile live streaming, menyusul kesuksesan yang telah diraih oleh CliponYu sebelumnya. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar