Laman

Kamis, 19 Januari 2017

Hikvision Gempur Pasar CCTV Indonesia

Hikvision Gempur Pasar CCTV Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Permintaan pasar akan CCTV diyakini terus meningkat. Hal ini pun melecut perusahaan kamera CCTV asal China, Hikvision, untuk memboyong seri perangkat CCTV terbarunya yang dirancang dengan standar internasional.

"Kami bangga dapat terus berinovasi dalam menciptakan dukungan teknologi yang canggih dan aman digunakan untuk membantu meningkatkan efektifitas serta kenyamanan lingkungan kerja di Indonesia," jelas Steven Wang, Country Manager HikVision dalam peluncuran produk terbaru Hikvision di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Perangkat yang diluncurkan diantaranya adalah produk Seri Turbo HD 3.0 yang  yang didesain dengan kualitas kamera yang beresolusi 5 megapiksel.

Sedangkan kualitas videonya yaitu 4K. teknologi tambahan lainnya yaitu berupa resolusi Full-HD 1080p dan juga HD 720p. Sehingga, bisa menangkap gambar dengan jelas hingga jarak sekitar 1.200 m.storage

Fitur lainnya kamera ini memiliki fitur POC (Power Over Coaxial), yang membuat kamera tidak lagi membutuhkan adapter sebagai sumber listriknya lalu juga ada fitur anti karat dan anti meledak.

Dengan substream hingga WD1. 1080p Lite, 1080 x 960, transmisi hingga mencapai 1.200 meter (RG6) yang diklaim lebih panjang dibanding produk CCTV lainnya dan adapula auto checking for TVI/CVBS/IPC accessing.

"Kami menjamin penggunan produk yang nyaman dan ramah lingkungan bagi semua pengguna, baik ditingak individu maupun korporat,apapun profesi atau bidang industri lainnya," tambah Indah Sitepu,Marketing Manager Hikvision.

Tipe kamera ini cocok untuk monitoring harian di berbagai tempat seperti perbankan, oli dan pertambangan, bandara, pelabuhan dan tempat lainnya secara non-stop selama 24 jam.

Untuk memperkuat jalinan dengan mitra lokal, Hikvision menggandeng 5 perusahaan Indonesia yakni PT Amazana Teknologi,PTI Group,PT Sejahtera Mandiri,PT STAR dan PT Prima Inovasi Teknologi sebagai distributor Hikvision di Indonesia dengan membuka kantor pelayanan purna jual.

"Kami berkomitmen untuk memperkenalkan lebih banyak lagi produk-produk ungulan kami kepada pasa lokal," pungkas Indah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar