INILAHCOM, Jakarta - Tata Motors Ltd menggelar Global Service Campaign 2016 secara serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan bermerek Tata Motors pada 21-23 November 2016. Indonesia pun termasuk salah satu di dalamnya.
Untuk Global Service Campaign 2016 di Indonesia, penanganannya langsung berada di bawah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors di Tanah Air.
"Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di diler Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, di Jakarta, Jumat (18/11/2016).
Dalam program ini, TMDI akan memberikan pelayanan dan penawaran berupa:
- Hadiah cuma-cuma
- Penawaran khusus pembelian oli pengecekan komplit kesehatan kendaraan
- Gratis biaya pasang/pengecekan
- Pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi
- Penghargaan untuk tripmeter terbanyak
- Diskon pembelian suku cadang asli.
Menurut Biswadev, program global ini merupakan program berkelanjutan Tata Motors sebagai bukti kepedulian Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia.
"Kami berharap pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan waktu untuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran yang disajikan Tata Motors Global Service Campaign 2016," ujar Biswadev.
Jumat, 18 November 2016
Tata Motors Gelar Global Service Campaign 2016
Tata Motors Gelar Global Service Campaign 2016
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar