Laman

Selasa, 01 November 2016

Polytron Resmi Luncurkan Flagship Prime 7S

Polytron Resmi Luncurkan Flagship Prime 7S

INILAHCOM, Jakarta - Vendor lokal Polytron akhirnya resmi memperkenalkan flagship smartphone andalan terbarunya, yaitu Prime 7S. Perangkat anyar ini digadang-gadang untuk bersaing di segmen premium, namun dengan harga terjangkau.

"Kami hadirkan Prime 7S untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna setia smartphone Polytron," kata Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron, saat peluncuran Polytron Prime 7S, di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Tepat seperti bocoran sebelumnya, handset dengan titel ‘Smart Luxury Phone' ini hadir dengan desain mewah dengan lapisan kaca di sekujur tubuhnya. Sedangkan bingkainya dari material metal.

Menariknya, Polytron membekali Prime 7S dengan memori internal yang lapang yakni 64GB. Sedangkan dapur pacunya bertumpu pada chipset MediaTek Helio P10 dengan prosesor octa-core berkecepatan 2GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3GB.

Layarnya pun sudah berstatus IPS retina seluas 5,2 inci dengan resolusi Full-HD. Kemudian kapasitas baterainya sebesar 2300mAh yang telah dilengkapi teknologi Turbo Charging yang diklaim mampu mengisi daya hingga 30% dengan waktu 15 menit dan dapat digunakan untuk menelepon hingga 5 jam.



Prime 7S juga telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang berada di tombol belakang, serta mengusung kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan flash LED dual tone. Kamera depannya pun terbilang mumpuni dengan sensor 8MP.

Pada produk teranyarnya ini, Polytron juga membenamkan Fira OS berbasis sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang terbukti kuat di baterai sehingga bakal memacu sistem kerja maksimal, tanpa khawatir baterai bakal boros.

General Manager Mobile Phone Division Polytron, Usun Pringgodigdo memaparkan kecanggihan Fira OS terbaru yang menjadi andalah dengan memiliki fitur utama, di antaranya Fira Pay, Fira Store, Fira Cek Pulsa, dan Fira Directory.

Diperkuat dengan layanan streaming khusus Fira TV, Prime 7S siap memanjakan gaya hidup penggunanya dengan kejernihan gambar maksimal.

Ada tiga kategori tayangan yang disuguhkan pada Fira TV. Pertama, Supersoccer TV yang menampilkan saluran TV resmi dari Manchester United. Kedua, tayangan dari 12 saluran TV nasional. Dan ketiga, Biznet Video yang menampilkan Biznet Kids dan Biznet Lifestyle.

"Layanan ini dapat dinikmati secara gratis 24 jam, tanpa berlangganan, dan tanpa mengunduh lagi, cukup login dengan menggunakan Fira ID, mudah dan tidak merepotkan," jelas Usun.

Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, Polytron membanderol Prime 7S dengan harga Rp3.799.000, sudah termasuk aksesoris jelly case dan kartu perdana internet Indosat 12GB.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar