Laman

Selasa, 27 September 2016

SISI Tawarkan Aplikasi ERP dengan Harga Terjangkau

SISI Tawarkan Aplikasi ERP dengan Harga Terjangkau

INILAHCOM, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bahwa ERP (Enterprise Resource Planning) menjadi solusi dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Namun biaya kerap menjadi kendala bagi para pelaku usaha untuk menerapkan ERP.

Perusahaan kecil dan menengah biasanya terkendala dalam memilih ERP dengan harga yang murah dan terjangkau bagi perusahaan.

Menjawab Tantangan dari kebutuhan teknologi tersebut PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) meluncurkan 'FORCA ERP', sebuah aplikasi software ERP yang diklaim mudah digunakan dengan harga terjangkau.

"Solusi FORCA ERP mencakup sejumlah modul yang mendukung efisiensi di area-area kunci dalam perusahaan, seperti Private Cloud,dan penyediaan berbagai macam bisnis yang mengadopsi tren teknologi masa kini," ujar Adel Rahadi, CEO PT Sinergi Informatika Semen Indonesia, dalam acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Ia juga menambahkan dengan FORCA ERP menjadikan solusi yang lengkap untuk perusahaan manufaktur, distribusi, ritel, utilitas,keuangan dan kelas usaha kecil menengah (UKM).

Pihak perusahaan mengklaim, Forca ERP adalah solusi yang mendukung berbagai ukuran data atau jumlah pengguna aplikasi, namun relatif terjangkau.

"Biasanya untuk kelas Top ERP membanderol harga kisaran Ratusan Juta, untuk FORCA ERP hampir dibawahnya dan kami percaya harga yang ditawarkan merupakan harga yang terbaik di Indonesia," imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar