Laman

Selasa, 27 September 2016

Dua Moge Moto Guzzi V9 Resmi Hadir di Indonesia

Dua Moge Moto Guzzi V9 Resmi Hadir di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - PT. Piaggio Indonesia resmi memasarkan duo line-up moge (motor gede) terbaru mereka yakni Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber di Indonesia.

Kehadiran dua moge asal Italia tersebut merupakan bagian dari acara peringatan 95 tahun keberadaan Moto Guzzi di dunia otomotif.

“Kehadiran V9 Roamer dan V9 Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Baik Roamer maupun Bobber merupakan motorbike modifikasi (custom bike) kuat, gagah, dan canggih," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, di sela-sela acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Kedua moge anyar ini tidak hanya akan menarik perhatian penggemar motor modifikasi, tetapi juga sesama pengendara di jalan.



Dua motor ini mengusung konsep custom style dengan V9 Roamer bergaya klasik dan V9 Bobber yang sudah pasti bergaya bobber.

Dilihat dari tampilannya, V9 Roamer lebih diperuntukkan sebagai kendaraan penjelajah (turing) dengan ciri khas setang tinggi.

Sedang V9 Bobber dipersembahkan bagi para bikers yang menginginkan tampilan motor angker dengan ciri khas ban berprofil 'gendut'.

Lini V9 sendiri menggunakan mesin berkapasitas 850cc dengan konfigurasi V-twin.

Soal harga, V9 Roamer dijual di Indonesia seharga Rp492.500.000, sedangkan V9 Bobber dibanderol sekitar Rp516.500.000. Harga tersebut berstatus off the road.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar