Laman

Kamis, 01 September 2016

Daikin Multi-Split, Pendingin Udara Hemat Listrik

Daikin Multi-Split, Pendingin Udara Hemat Listrik

INILAHCOM, Jakarta - PT Daikin Airconditioning Indonesia meluncurkan pendingin udara (AC) Daikin Multi-Split yang mampu menghemat tempat, khususnya di apartemen, dan menekan pemakaian daya listrik.

Kehadiran AC Daikin Multi-Split tak lepas dari tren meningkatnya pasokan apartemen di Indonesia. Dalam lima tahun ke depan, rencananya akan dibangun sekitar 250 ribu unit apartemen. Adapun saat ini jumlah apartemen sekitar 136 ribu unit.

Dari total proyeksi 250 ribu unit itu, sekitar 170 ribu unit atau 65%-nya merupakan apartemen dengan ruangan dan daya listrik terbatas, yakni hanya 1.300 watt.

AC Daikin Multi-Split diciptakan khusus untuk pasar Indonesia dengan menargetkan apartemen kelas menengah dan menengah bawah. Produk ini hadir setelah perusahaan bersama Daikin asal Jepang melakukan riset mendalam selama lebih dari dua tahun.

Selain menghemat tempat karena hanya memiliki satu unit outdoor, AC Daikin Multi-Split juga memiliki teknologi Inverter yang diklaim bisa menghemat penggunaan daya listrik hingga 30% dibanding menggunakan AC Single-Split.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar