INILAHCOM, Jakarta - Demi menjangkau lebih banyak segmen konsumen muda, Vivo kabarnya siap menghadirkan lini atau seri smartphone terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat.
Kehadiran seri terbaru tersebut bakal menjadi strategi pendekatan Vivo untuk pasar Indonesia. Segmen ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish.
"Seri terbaru Vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung Vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini," kata Edy Kusuma, GM for Brand & Activation Vivo Indonesia.
Mengusung tema 'Own Your Style', Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru Vivo ini sudah dimulai di platform resmi Vivo Indonesia.
"Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens Vivo," ujarnya.
Pada kuartal pertama tahun ini, Vivo telah memperkenalkan rangkaian produk dari V-Series (Vivo V15 dan Vivo V15 Pro) dan Y-Series (Vivo Y17, Vivo Y95 64GB, Vivo Y93 2019, dan Vivo Y91C).

Tidak ada komentar:
Posting Komentar