Laman

Kamis, 01 November 2018

16 Ribu Pelari Siap Ramaikan Telkomsel I LOOP Run

16 Ribu Pelari Siap Ramaikan Telkomsel I LOOP Run

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel kembali menyelenggarakan I LOOP Run di delapan kota di Indonesia. Sebuah acara berlari bersama sejauh 5 km dan 10 km dengan perpaduan konsep fun dalam kompetisi.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang bertemakan Foam Run, I LOOP Run tahun ini bertema Cosplay Run, para peserta berlari mengenakan kostum cosplay.

Acara ini mulai diadakan pada 4 November 2018 di Makassar, 18 November 2018 di Cimahi, 25 November 2018 di Bekasi, Pekanbaru, dan Samarinda, 2 Desember 2018 di Medan; 9 Desember 2018 di Surabaya, serta terakhir di Pekalongan pada 6 Januari 2019, dengan target total peserta sejumlah 16.000 pelari.

"LOOP berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau millennials Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga. Kami mengajak anak muda dan masyarakat di delapan kota untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run," kata Riny Novitriyanti, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel.

"Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay-nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend," lanjut dia.

Para peserta sudah dapat melakukan pendaftaran secara online mulai 20 September 2018 dan terbatas untuk 2.000 peserta di setiap kotanya, serta khusus untuk peserta pelajar mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Setiap peserta akan mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag, dan juga medali bagi para finisher.

Seluruh peserta berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian senilai total Rp500 juta, di antaranya delapan unit sepeda motor, delapan paket liburan ke Korea Selatan bareng VIU, delapan Taplus Muda BNI senilai Rp20 juta, delapan buah smartphone, saldo TCASH, dan pulsa Telkomsel dengan total ratusan juta rupiah.

Selain kompetisi sport melalui lari bertemakan Cosplay Run, terdapat juga kompetisi e-sports Mobile Legend yang berhadiah saldo TCASH puluhan juta rupiah.

Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, dimana 10 foto terbaik yang di-upload di Instagram dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner TCASH.

"Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Kami melihat segmen anak muda masih memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang," ujar Riny.

"Ke depannya Telkomsel akan terus menghadiran berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau khususnya untuk anak muda," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar