Laman

Senin, 25 Maret 2019

Nissan Resmi Bermitra dengan 2 Tim eSports

Nissan Resmi Bermitra dengan 2 Tim eSports

INILAHCOM, Los Angeles - Raksasa otomotif Jepang, Nissan, masuk ke industri eSports dan video game melalui kemitraan dengan tim FaZe Clan dan OpTic Gaming guna menggaet konsumen dari kalangan milenial.

"Bagi perusahaan mana pun yang berusaha menjangkau kaum milenial, layanan game streaming dan eSports adalah peluang besar," kata Robert Cross, Direktur Media dan Aktivasi Nissan Amerika Utara, dalam keterangan tertulisnya.

Dengan kemitraan tersebut, logo Nissan akan muncul pada setiap kompetisi yang diikuti tim FaZe Clan dan OpTic Gaming.

Anggota dua tim eSports itu juga dapat menggunakan sejumlah kendaraan Nissan meliputi model Armada, Altima, Kicks, dan mobil listrik Leaf.

"Kami meyakini kemitraan itu menghadirkan pendekatan baru untuk memperkenalkan merek kami. Langkah itu juga memungkinkan merek kami dilihat oleh jutaan penggemar melalui permainan favorit mereka," papar Cross.

Menurut laporan global market eSports dari Newzoo, pengguna eSports secara global akan tumbuh menjadi 453,8 juta di seluruh dunia pada 2019.

Selain itu, pada 2018, penonton YouTube dan Twitch eSports lebih besar daripada jumlah pemirsa HBO, Netflix, dan ESPN secara gabungan.

Berbasis di Hollywood, Los Angeles, California, AS, FaZe Clan adalah tim eSports yang paling banyak mendapatkan penonton setia dalam layanan streaming video di dunia.

Tim itu mengikuti kompetisi dalam berbagai game, seperti Call of Duty, Counter-Strike: Global Offensive, FIFA, Fortnite Battle Royale, PlayerUnknown's Battlegrounds, dan Rainbow Six Siege.

"Kami sangat senang memiliki perusahaan otomotif yang inovatif seperti Nissan sebagai sponsor dan mitra kami," kata Lee Trink, CEO FaZe Clan, seraya berharap dapat membuat konten menarik sesuai kemitraan tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar