Laman

Rabu, 13 Februari 2019

Inilah Bocoran Wujud Desain Nokia 1 Plus

Inilah Bocoran Wujud Desain Nokia 1 Plus

INILAHCOM,San Francisco - Smartphone Nokia terbaru yang diduga sebagai Nokia 1 Plus disebutkan telah meraih sertifikasi FCC. Hal ini berarti, produk tersebut akan segera diluncurkan di pasar AS.

Gizmochina melansir, perangkat ini disebutkan memiliki nomor model TA-1123. Menilik tampilannya, produk ini kemungkinan besar merupakan smartphone yang menyasar segmen pemula (entry-level).

Sesuai dokumen FCC, perangkat ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2500mAh (yang dibundel dengan charger 5W). Handset ini, juga memiliki jack headphone 3,5mm di bagian atas.



Dokumen tersebut juga menyebutkan hadirnya model SIM tunggal dan ganda, dimana keduanya hadir dengan slot microSD khusus, ditambah dengan dukungan untuk WiFi b/g/n dan koneksi Bluetooth 4.2.

Berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, Nokia 1 Plus dilengkapi dengan layar yang menghasilkan resolusi 480 x 960 piksel. Ini didukung oleh chipset MediaTek MT679WW dan RAM 1GB.

Spesifikasi tersebut menunjukkan bahwa perangkat ini bisa diperkenalkan sebagai smartphone berbasis sistem operasi Android Go



Tidak ada komentar:

Posting Komentar