Laman

Selasa, 12 Februari 2019

Indosat Tawarkan Paket Khusus untuk Sopir Gojek

Indosat Tawarkan Paket Khusus untuk Sopir Gojek

INILAHCOM, Jakarta - Kabar gembira bagi mitra Go-Jek yang menggunakan kartu SIM milik operator Indosat Ooredoo. Operator yang identik dengan warna kuning itu memperkenalkan layanan paket 'Gaspol' untuk para mitra pengemudi Go-Jek.

Kerja sama paket 'Gaspol' ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan Go-Jek mendapatkan tarif spesial dengan hanya Rp50 ribu sudah mendapatkan kuota internet 10GB 24 Jam.

Selain mendapatkan paket internet berkuota besar di jaringan 4G Indosat dengan harga sangat terjangkau, paket ini juga memberikan manfaat berupa telepon gratis ke sesama Indosat dan 100 menit ke semua operator.

Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo Swandi Tjia mengatakan bahwa paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra pengemudi Go-Jek di bandingkan dengan produk-produk operator Iainnya

"Kita melihat inilah paket produk yang paling seksi dibanding operator lainnya," ujar Swandi saat jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra pengemudi Go-Jek dapat Iangsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Saat masa aktif paket habis. akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi.

Di kesempatan yang sama, VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say mengatakan menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo.

"Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami," ujarnya.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan antusiasme para mitra driver Go-Jek menggunakan paket intemet Online Gaspol, lM3 Ooredoo dan Gojek juga menyelenggarakan Program Top Spender PAKEM (Pake lnternetnya, Menangkan Hadiahnya).

Bagi mitra pengemudi Go-Jek yang melakukan pembelian Paket Online Gaspol tertinggi dan tercepat selama periode program, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah motor, smartphone, dan voucher belanja dari Program Racing Top Spender PAKEM ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar