Laman

Kamis, 14 Februari 2019

Apple Rilis iPad dan AirPods Terbaru Bulan Depan?

Apple Rilis iPad dan AirPods Terbaru Bulan Depan?

INILAHCOM, Athena - Sebuah situs Yunani mengaku telah memperoleh informasi dari 'sumber yang bisa dipercaya' terkait peluncuran produk-produk baru Apple yang akan berlangsung pada Maret mendatang.

Mengutip Phone Arena, informasi tersebut berasal dari seorang sumber pemasok dari China yang menyebutkan bahwa Apple akan menggelar acara pada pertengahan bulan depan, antara tanggal 19 hingga 20 Maret 2019.

Disebutkan pula bahwa raksasa teknologi asal AS yang bermarkas di Cupertino itu akan membuka keran pre-order segera setelah peluncuran tersebut, diperkirakan mulai dari 22 Maret 2019 dan barang akan mulai dikirim pada 29 Maret 2019.

Rumor yang beredar, Apple akan meluncurkan generasi kedua earphone nirkabel AirPods, yang akan hadir dengan kemasan baru dengan perbaikan di chip untuk kualitas audio, pegangan, tahan air dan opsi warna baru hitam.

Selain itu, Apple akan meluncurkan iPad Mini terbaru yang memiliki spesifikasi lebih baik ketimbang pendahulunya, juga iPad regular dengan bezel yang lebih tipis dan layar yang lebih besar, 10 inci, pada acara Maret mendatang.

AirPower, pengisi daya nirkabel, salah satu produk Apple yang banyak diperbincangkan, diperkirakan juga akan hadir tahun ini bersamaan dengan iPad dan Airpods terbaru.

Seperti biasa, pihak Apple masih belum bersedia mengomentari rumor-rumor di atas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar