Laman

Minggu, 22 Juli 2018

Galaxy S9 Dapatkan Mode Video Slow-Motion Baru

Galaxy S9 Dapatkan Mode Video Slow-Motion Baru

INILAHCOM, San Francisco - Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dilaporkan mendapat pembaruan berupa mode video slow-motion dengan frame rate 480 FPS di resolusi 720p.

Pembaruan ini ditemukan pertama kali oleh salah satu pengguna forum online Reddit.

Sebelumnya, saat diluncurkan Februari lalu, duo flagship anyar besutan Samsung ini telah dilengkapi fitur slow-motion dengan frame rate hingga 960 FPS di resolusi 720p.

Ini artinya dalam satu detik kamera bisa menangkap 960 gambar. Durasi video real time yang direkam dengan mode 960 FPS adalah 0,2 detik yang kemudian diperpanjang hingga enam detik dengan frame rate normal 30 FPS.

Adapun durasi video real time yang direkam oleh mode baru ini adalah 0,4 detik yang diperpanjang menjadi 12 detik (frame rate normal 30 FPS), atau dua kali lebih panjang dibandingkan mode slow-motion 960 FPS.

Mengutip 9to5Google, setelah pengguna memasang pembaruan tersebut di Galaxy S9 dan Galaxy S9+ milik mereka, maka fitur manual super slow-motion akan disetel pada mode 480 FPS. Jika ingin beralih ke 960 FPS, pengguna harus pindah ke mode otomatis.

Selain peningkatan fitur slow-motion, pembaruan ini juga menjanjikan fitur AR Emoji yang lebih stabil, berikut peningkatan keamanan perangkat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar