Laman

Kamis, 07 Desember 2017

Nexmedia Akan Rayakan Ultah ke-6 di CFD

Nexmedia Akan Rayakan Ultah ke-6 di CFD

INILAHCOM, Jakarta - Siaran TV berlangganan praktis di rumah tanpa parabola, Nexmedia, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada akhir pekan ini.

Perayaaan dengan tajuk #nexmedia6 ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 10 Desember mendatang. Mengambil lokasi di Jln Kota Bumi, sebelah gedung UOB Plaza, Thamrin, Jakarta, perayaan ini dihelat bersamaan dengan digelarnya Car Free Day (CFD) pada pukul 06.00 WIB hingga selesai. Adapun acara tersebut gratis untuk semua kalangan.

Pada kesempatan ulang tahun ini, Nexmedia ingin berbagi kepada anak-anak di yayasan panti asuhan di area Jabodetabek, dan mengajak masyarakat untuk ikut membantu.

Nexmedia akan memberikan donasi senilai Rp6.000 untuk setiap foto yang diunggah mengunakan tagar #nexmedia6 di sosial media. Sedangkan bagi pengunjung acara di CFD, selain mengunggah foto mengunakan tagar #nexmedia6, dapat langsung mencetak foto secara gratis di booth Nexmedia.

Tak hanya berdonasi sebagai dari perayaan ulang tahun ini, berbagai hiburan menarik telah disiapkan bagi para pengunjung acara tersebut, di antaranya dansa Zumba bersama, aerobic massal, dansa Maumere, dan masih banyak ragam hiburan lainnya.

Nexmedia juga ingin berbagi kebahagian dengan berbagi ribuan hadiah selama acara berlangsung. Hadiah tersebut mulai dari berlangganan gratis channel FOX, BeIN Sports, AXN, NBA TV, hingga voucher dari wahana Jungleland dan Ocean Park siap dibagikan saat acara.

"Sebuah kebanggaan bagi Nexmedia dapat melayani pelanggan setia kami hingga enam tahun ini dan dengan makin pesat berkembangnya jumlah pelanggan kami. Ke depannya kami berkomitmen untuk terus melayani pelanggan kami dengan sepenuh hati," ujar Andy Jobs, Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Acara kali ini kami adakan sebagai wujud semangat dan keceriaan kami dalam melayani para pelanggan setia Nexmedia," imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar