Laman

Kamis, 07 Desember 2017

Ini 5 Gadget Terbaik 2017 Menurut Techradar

Ini 5 Gadget Terbaik 2017 Menurut Techradar

INILAHCOM, Jakarta - Sepanjang tahun ini, publik disuguhkan beragam produk gadget dengan teknologi terkini, mulai dari smartphone, laptop, hingga konsol game.
 
Di antara produk-produk tersebut, ada lima di antaranya yang dipilih oleh Techradar sebagai gadget terbaik 2017. Apa saja?
 
1. Samsung Galaxy S8
 
Smartphone ini bisa dibilang sebagai yang terbaik di pasaran karena sejumlah alasan, terutama untuk tampilan yang menakjubkan.

Menurut Techradar, Galaxy S8 memiliki kamera yang bagus, baterai kuat, ditambah layar Infinity Display yang memesona. Melalui smartphone ini, Samsung dinilai berhasil menghadirkan inovasi yang mengesankan dibanding merek lain.


 
2. Dell XPS 13
 
Laptop ini merupakan ultrabook terbaik untuk alasan yang bagus, menurut Techradar. Dell XPS 13 memiliki bentuk yang tipis, ringan, dan memiliki masa pakai baterai lebih dari tujuh jam saat menjalankan tes video.


 
3. LG C7 OLED Series
 
Audio berkualitas bagus plus harga yang bersahabat membuat LG C7 OLED Series menjadi televisi unggulan di pasaran.

LG C7 unggul dalam kontrol cahaya yang lebih besar daripada pendahulunya C6.


 
4. Apple Watch 3
 
Apple telah berhasil memantapkan diri di posisi teratas untuk smartwatch terbaik dengan Watch 3. Salah satu perubahan besar adalah penambahan konektivitas LTE.

Smartwatch terbaru besutan Apple ini memiliki fitur tahan air, dibekali GPS, dan terlihat keren di pergelangan tangan, menurut Techradar.


 
5. PS4 Pro
 
Konsol game PS4 Pro dinilai memiliki kelebihan dibandingkan Xbox One S berkat kombinasi perangkat keras yang baik, game hebat, dan penawaran online yang murah. PS4 Pro mendukung teknologi 4K dan HDR.

Perangkat ini juga memiliki kemajuan dalam frame rate karena kecepatan proses yang ditingkatkan, sehingga game akan terlihat bersih, lebih segar, dan lebih halus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar