Laman

Minggu, 19 November 2017

Xiaomi Kembali Boyong Produk Baru ke Pasar AS

Xiaomi Kembali Boyong Produk Baru ke Pasar AS

INILAHCOM, San Francisco - Xiaomi kembali memboyong beberapa produk non-smartphone terbaru mereka ke pasar AS.  Kali ini, raksasa teknologi asal China itu membawa dua headphone, sebuah power bank, kamera 360 derajat, dan alat untuk membuat robot.

Sebelumnya Xiaomi sudah menjual Mi TV di Walmart. Mereka pun telah meluncurkan berbagai produk di toko online mereka, termasuk fitness tracker, power bank, dan headphone.

Semua produk tersebut terjual habis dalam waktu singkat. Tidak heran, mengingat Xiaomi biasanya menawarkan produk-produk mereka dengan harga yang terjangkau.

Mengutip Neowin, untuk produk terbaru yang bakal hadir di pasar AS pekan ini ada Mi Headphones yang akan dibanderol US$130 (Rp1,7 juta) dan Mi In-Ear Headphones Pro akan ditawarkan seharga USD26 (Rp350 ribu).

Jika pesaing Xiaomi seperti Huawei berani untuk bekerja sama dengan berbagai toko online untuk menjual smartphone mereka di AS, Xiaomi tampaknya memutuskan untuk menguji pasar terlebih dulu. Belakangan, Xiaomi tampaknya memang tengah sibuk untuk memperluas jangkauannya.

Sekitar dua pekan lalu, Xiaomi resmi memasuki pasar Eropa dengan meluncurkan Mi Mix 2 dan Mi A1 di Spanyol. Alasan Xiaomi memasuki pasar Spanyol terlebih dulu adalah karena di negara tersebut, mereka telah memiliki penggemar setia.

Xiaomi menyebut bahwa ke depannya mereka tertarik untuk memperluas jangkauan ke negara-negara lain di Eropa, seperti Inggris, Jerman, dan Italia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar