Laman

Minggu, 19 November 2017

Haier Hadirkan Smartphone Edisi Justice League

Haier Hadirkan Smartphone Edisi Justice League

INILAHCOM, Jakarta - PT Datascrip, selaku distributor ponsel Haier di Indonesia, meluncurkan smartphone Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League.

Smartphone edisi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi Haier Mobile dengan Warner Bros Pictures yang memang sengaja dihadirkan untuk menyambut penayangan film Justice League di bioskop-bioskop Tanah Air.

Casing belakang Haier G7 memiliki enam varian karakter pada Justice League yang berbeda-beda, yakni Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Sementara Haier L7 di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa Justice League.

“Hadirnya kedua smartphone ini tak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, melainkan juga sebagai collectible items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League," ujar Bobby Ivan, Division Manager PT Datascrip, dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Senior Manager Licensing Warner Bros Pictures di Indonesia, Danny Ang, mengatakan bahwa pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Haier Mobile menghadirkan smartphone bertemakan Justice League.

"Kehadiran smartphone edisi khusus Justice League dapat menyemarakkan film ini,” ujar Ang.

Spesifikasi dan harga

Untuk spesifikasi, edisi Justice League dari Haier G7 dan L7 tidak memiliki perbedaan dengan versi originalnya.

Haier G7 dilengkapi layar 5 inci beresolusi HD 720p, chipset MediaTek MT6737 quad-core 1,25GHz, GPU Mali-T720 MP2, RAM 1GB, memori internal 16GB, baterai 2200mAh, dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone ini juga sudah dibekali kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama mengusung resolusi 5MP. Menariknya, kedua kamera ini sudah dilengkapi LED Flash.

Salah satu fitur yang ditonjolkan Haier G7 adalah kehadiran teknologi DTS Sound Effect yang diklaim dapat mengoptimalkan output audio.

Adapun Haier L7 tampil dengan mengusung layar 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 430 octa-core 1,4GHz, GPU Adreno 505, RAM 3GB, memori internal 32GB, baterai 3000mAh, dan sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Handset ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Haier G7 edisi Justice League dibanderol seharga Rp1,499 juta, sementara Haier L7 edisi Justice League ditawarkan dengan harga Rp2,449 juta. Kedua smartphone edisi terbatas ini dijual lewat jalur pre-order melalui toko online Datascrip.co.id, Shopee, Blibli, Dinomarket, Elevania, Lazada Indonesia, dan JD.id.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar