Laman

Sabtu, 04 November 2017

BRI Indocomtech 2017 Terus Dipenuhi Pengunjung

BRI Indocomtech 2017 Terus Dipenuhi Pengunjung

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki hari keempat, Sabtu (4/1/2017), pameran BRI Indocomtech 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) terus dipadati oleh pengunjung.

Di tutupnya beberapa akses jalan menuju venue pameran, karena sedang berlangsungnya renovasi dalam persiapan SEA Games di Jakarta, rupanya bukan menjadi hambatan bagi para pengunjung. Sehingga, ajang tahunan pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) ini, tetap menjadi moment yang paling ditunggu.

“Bagus banget dari venue-nya benar-benar nyaman, tidak terlalu crowed, bagus penempatannya, banyak game online, bukan hanya ada game Mobile Legends aja, game PC dan konsol juga ada," ujar salah satu pengunjung BRI Indocomtech 2017.

‘Digital Smart Living’ sebagai tema besar yang diangkat kali ini, sebagai tujuan yang di fokuskan pada teknologi dan informasi terhadap trend dan gaya hidup masyarakat modern yang semakin cerdas dengan memanfaatkan peranti dan teknologi digital.

Baca juga: Semarak Akhir Pekan di BRI Indcomtech 2017

Ajang pameran BRI Indocomtech 2017, tidak cuma memberikan beragam promo dan diskon dari ratusan exhibitor yang membawa beragam produk terbaru dari berbagai merek ternama, baik smartphone, gadget, maupun wearable device lainnya, namun juga menyuguhkan program acara yakni VR Theme Park dan Mobil Legends Bang Bang by Revival Esport Festival. Dalam kedua macam program acara tersebut, para pengunjung akan ditantang untuk menguji adrenalin.

BRI Indocomtech yang tahun ini dibarengi dengan gelaran pameran Indonesia International ICT Expo (I3EXPO) 2017, memfokuskan tujuannya pada pengenalan dan perkembangan dunia digital. Melalui serangkaian seminar dan workshop yang diselenggarakan setiap hari di Assembly Hall - JCC, ajang ini pun menyajikan pemicara-pembicara terbaik.

Hari ini, Minggu (5/11/2017), gelaran BRI Indocomtech 2017 memasuki hari terakhirnya. Bagi para pecinta gadget dan teknologi yang ingin menyambangi pameran ini, dapat langsung meluncur ke JCC di Kawasan Senayan, Jakarta. Adapun harga tiket masuk di hari terakhir ini adalah Rp30.000 per orang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar