Laman

Minggu, 19 November 2017

ADM Serahkan Lagi 18 Daihatsu Setia di Surabaya

ADM Serahkan Lagi 18 Daihatsu Setia di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Program Daihatsu Setia 2017 terus berlanjut. Kali ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan 18 unit mobil Daihatsu yang telah direkondisi untuk wilayah Jawa Timur di Kota Pahlawan, Surabaya.

Daihatsu terus memberikan kejutan kepada pelanggan setianya dengan beragam program apresiasi menarik, salah satunya adalah Daihatsu Setia 2017. Melalui program ini, Daihatsu kembali merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Terkait perayaan ulang tahun Daihatsu secara global ke-110 yang jatuh tepat di tahun ini, Daihatsu siap merekondisi 110 unit mobil milik pelanggan setianya, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Menyusul serah terima sebanyak delapan unit rekondisi untuk wilayah Jawa Tengah (9 Mei 2017 di Solo), 10 unit untuk wilayah Jawa Barat (14 Juli 2017 di Cirebon), 20 unit untuk wilayah Sumatera (28 Agustus 2017 di Padang), enam unit untuk wilayah Indonesia Bagian Timur (25 September 2017 di Makassar), dan delapan unit untuk wilayah Kalimantan (16 Oktober 2017 di Pontianak), ADM kembali menyerahkan 18 unit rekondisi untuk wilayah Jawa Timur yang secara simbolis dilakukan di Kota Surabaya, Kalimatan Barat, Jumat (17/11/2017).

Raut gembira tampak dari wajah para pemenang dan keluarga penerima Daihatsu Setia ketika melihat mobilnya yang telah direkondisi seperti baru. Salah satunya adalah Roni Anata. Pria yang bekerja sebagai pegawai swasta ini mengaku sangat senang menggunakan Xenia yang dibelinya tidak lama pada awal kemunculannya di tahun 2004.

"Saya sangat puas dengan Xenia karena desainnya bagus, dan sesuai seperti yang di rekomendasikan dari teman-teman. Yang lebih bagus lagi, walaupun sudah 13 tahun dan menempuh jarak 216.513 kilometer, saya tidak pernah mengalami masalah yang berarti, dan bensinnya juga sangat irit untuk kantong saya," ujarnya.

Hal senada juga juga diutarakan oleh Agus Suhartowo asal Wonokromo yang selalu membawa Terios kesayangannya saat kerja dan jalan-jalan keluarga.

"Saya senang pakai mobil Terios saya sehari-hari. Karena mobilnya tangguh walaupun lewat jalanan yang cukup berat. Tidak terasa sudah tujuh tahun dan sudah menempuh jarak 167.184 kilometer, tapi masih tetap awet sampai sekarang," ujar karyawan swasta di bidang konsultan pembangunan ini.

Lain halnya dengan Djoko P. Widodo, seorang bapak yang tinggal di kawasan Juanda, Surabaya, yang mengaku puas menggunakan Luxio karena kapasitas interiornya luas dan elegan.

"Saya memilih Luxio karena interior di dalam mobilnya luas. Pernah kami sekeluarga pergi liburan, pas saya lipat kursi tengah mobil dan gelar kasur, ternyata muat, sehingga semakin membuat nyaman keluarga," ujar ayah tiga anak yang bekerja di bidang engineering ini.

Demikian pula dengan Meidya Koeshardianto, ayah empat anak yang mengaku membeli Xenia karena saran temannya.

"Saya beli Xenia karena banyak saran dari teman saya. Setelah mencoba, ternyata saran tersebut terbukti. Saat jalan di medan jalan yang cenderung berat, Xenia tetap nyaman, tambah lagi kabin di dalamnya juga lapang dibanding mobil lain di kelasnya," kata pria yang tinggal di daerah Tambak Sumur ini.



Sementara itu, Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra mengaku gembira melihat antusiasme pelanggan terhadap program Daihatsu Setia 2017. Menurut dia, peminat program ini mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia.

"Program Daihatsu Setia menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia," ucap Amel. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar