Laman

Jumat, 20 Oktober 2017

Rio SB Incar Kemenangan Keempat di HJSC 12

Rio SB Incar Kemenangan Keempat di HJSC 12

INILAHCOM, Jakarta - Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB, mengincar kemenangannya yang keempat di seri ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 12 yang akan kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu besok (22/10/2017).

Secara total, Rio telah berhasil mengumpulkan 45 poin hasil dari tiga kemenangan di seri pertama, seri ketiga, dan seri keempat.

Pada seri keempat HJSC 12, Rio berhasil unggul dari pembalap Honda Bandung Center Racing Team yaitu Fitra Eri yang berada di posisi kedua dan M. Ferrel di posisi ketiga untuk kelas Master.

Meski demikian, Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) masih menjadi pemegang klasemen sementara di kelas Master HJSC 12 dengan 48 poin. Sementara M Ferrel Fadhil berada di posisi tiga dengan 44 poin.



Sementara itu, di kelas Rising Star HJSC 12, Sendy Setiawan dari AJM Racing Team berhasil menjadi juara di seri keempat, diikuti oleh Andika Rama Maulana dari Honda Bandung Center di posisi kedua. Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Hendra Bonank dari AJM Racing Team.

Klasemen sementara di kelas Rising Star HJSC 12 masih dipegang oleh Andika Rama Maulana dari Honda Bandung Center Racing Team dengan 54 poin diikuti oleh Sendi Setiawan dari AJM Racing Team dengan 52 poin dan rekan setimnya Hendra Bonank dengan 40 poin.

Dari HJSC 12 kelas Promotion, Avila Bahar dari Jakarta Racing.com berhasil menjadi juara di putaran keempat, diikuti oleh Adrian Paruntu (Privateer) di posisi dua dan M. Luthfi HD dari De Most Racing Team di posisi ketiga.

Avila masih menjadi pemimpin klasemen sementara di HJSC 12 kelas Promotion dengan 45 poin, diikuti oleh M. Luthfi HD dengan 44 poin dan Arief Budiman dengan 35 poin di posisi tiga.

Selain ajang balap Honda Jazz Speed Challenge, di hari yang sama berlangsung akan berlangsung seri kelima ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 5.

Pada seri keempat lalu balapan berhasil dimenangi oleh M. Arief Hidayat dari Azuro Motorsport diikuti oleh Irvan Fauzie (Privateer) di posisi kedua dan Iwan Sidharta dari B16 AP Speed di posisi ketiga.

Klasemen sementara HBSC 5 masih dipegang oleh M. Arief Hidayat dengan 60 poin diikuti oleh Irvan Fauzie di posisi dua dengan 48 poin dan Huga Laverda Labib di posisi tiga dengan 39 poin.

"Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 12 dan Honda Brio Speed Challenge 5 sudah hampir memasuki akhir musim. Para pembalap semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas dan semakin memperlihatkan performa yang kompetitif terlihat dari perolehan poin para pembalap di masing-masing kelas," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar