Laman

Jumat, 22 September 2017

Motorola Luncurkan Android One Pertama Moto X4

Motorola Luncurkan Android One Pertama Moto X4

INILAHCOM, San Francisco - Motorola akhirnya secara resmi mengumumkan perangkat Android One pertama mereka yaitu Moto X4, dimana perangkat ini juga merupakan Android One pertama yang akan hadir di AS.

Bekerja sama dengan Google, Moto X4 Android One juga akan menjadi perangkat yang didukung dengan Project Fi.

Project Fi adalah mobile virtual netwok operator yang dikembangkan oleh Google bersama dengan beberapa operator di AS seperti, Sprint, T-Mobile, US Celular, dan Three.

Tentu saja perangkat Android One Moto X4 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Moto X4, yaitu memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD, SoC Snapdragon 630, RAM 3/4GB dan internal storage 32/64GB.

Selain itu juga dilengkapi dengan kamera utama dengan lensa ganda 12MP dan 8MP, serta baterai berkapasitas 3000mAh dan juga kemampuan water resistant. Google menjanjikan kalau produk ini akan tersedia update, tak hanya Android Oreo tapi juga hingga Android P.

Android P sendiri diperkirakan akan diluncurkan oleh Google di pertengahan 2018 mendatang.

Adapun harga Android One Moto X4 yang dibanderol oleh Motorola dan Google di US yaitu US$399 atau sekitar Rp5,3 juta. Belum diketahui apakah ponsel ini juga akan diboyong Motorola ke Indonesia.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar