Laman

Jumat, 22 September 2017

Meizu Hadirkan M6 Note Edisi One Piece

Meizu Hadirkan M6 Note Edisi One Piece

INILAHCOM, Beijing - Tak cuma Huawei atau OPPO yang kerap meluncurkan smartphone edisi spesial, Meizu pun tak mau ketinggalan. Vendor ponsel asal China ini baru saja mengumumkan edisi khusus seri M6 Note bertema One Piece.

Ponsel dengan edisi spesial biasanya dihadirkan sebagai bentuk strategi marketing perusahaan. Sasarannya tentu saja para penggemar yang mungkin rela merogoh kocek untuk mendapatkan barang dengan tema kesukannya.



Edisi spesial dari Manga asal Jepang ini hadir dengan elemen UI bertema tokoh utama Monkey D. Luffy termasuk casing logo One Piece, wallpaper, ikon dan widget. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, logo bajak laut One Piece terpampang jelas di bodi bagian belakang.

Untuk spesifikasi masih sama dengan versi reguler; chipset Snapdragon 625, kamera ganda belakang 12MP + 5MP, kamera depan 16MP, dan baterai 4000 mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat.



Selain itu, Meizu juga menghadirkan selfie stick atau biasa disebut tongsis dengan desain katana dari karakter Zoro yang cukup unik.

Sayang, edisi One Piece ini baru tersedia eksklusif di China yang akan mulai dijual pada 25 September mendatang. Untuk banderolan harganya, smartphone edisi spesial ini dijual mulai Rp3,4 juta untuk versi RAM 3GB+ROM 32GB dan Rp4,8 juta untuk varian dengan RAM 4GB+ROM 6GB.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar