Laman

Sabtu, 22 Juli 2017

Toyota Kembali Gelar Avanzanation 2017

Toyota Kembali Gelar Avanzanation 2017

INILAHCOM, Jakarta - Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanzanation sebagai program apresiasi untuk para pelanggan Toyota Avanza yang sudah dilaksanakan sejak 2008.

Avanzanation menjadi tempat saling bertemu dan berbagi informasi antar sesama pengguna Toyota Avanza melalui konsep ke-Indonesiaan yang terlihat dari program yang diselenggarakan oleh jaringan diler Toyota di Indonesia.

"Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manajer TAM di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Avanzanation 2017 digelar dalam beberapa periode mulai 22 Juli hingga 5 Agustus. Adapun yang mengikuti kegiatan hari ini meliputi wilayah Pulau Jawa antara lain Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Pada 29 Juli nanti, Avanzanation 2017 akan dilakukan untuk wilayah Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Solo. Sedangkan pada 5 Agustus mendatang, giliran diler di Makassar dan Manado yang menggelar program apresiasi ini.

Para peserta Avanzanation dari daerah tersebut akan mengunjungi sejumlah tempat khas Indonesia kemudian mengerjakan aktivitas sosial yang juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Hal itu untuk menunjukkan bahwa Avanza merupakan kendaraan yang sesuai dengan georafis dan karakter masyarakat Indonesia.

Avanzanation juga menyediakan ragam hadiah, souvenir, undian lucky draw bagi pelanggan yang melakukan pembelian Avanza.

Toyota Avanza pertama kali diperkenalkan pada 2003 dengan mengusung kendaraan yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil yang 'guyub' guna mengakomodir kebutuhan keluarga.

Hal itu pun tercermin dengan Avanza yang mampu memuat tujuh penumpang, bagasi yang cukup, mesin tangguh, fitur keselamatan lengkap, serta penggerak roda belakang yang berguna untuk mengangkut beban berat.

Toyota Avanza yang kini hadir dalam dua varian; Grand New Avanza dan Grand New Veloz. terbukti berkontribusi dalam mempertahankan posisi Toyota memimpin pasar. Saat ini, total populasi Toyota Avanza mencapai 1,6 juta unit dan diprediksi akan mencapai 2 juta unit dalam tiga tahun ke depan.

Pada 2017, Avanza masih memimpin di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dengan pangsa pasar lebih dari 42 persen, serta memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan MPV Toyota secara keseluruhan sebesar 44,4 persen.

"Kami bersyukur Avanza dan Veloz masih menjadi pilihan utama di usianya yang memasuki tahun ke 14 dan telah menemani aktivitas hampir 1,6 juta masyarakat di Indonesia," pungkas Soerjopranoto. [tar]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar