Laman

Sabtu, 22 Juli 2017

LG Luncurkan Q8 dengan Kamera Ganda

LG Luncurkan Q8 dengan Kamera Ganda

INILAHCOM, Jakarta - LG mengumumkan kehadiran smartphone baru dari seri Q, yakni Q8. Berbeda dengan Q6 yang merupakan varian 'lite' dari G6, handset anyar besutan LG ini adalah varian 'mini' dari V20.

LG Q8 tampil dengan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad-HD 1440 x 2560 piksel yang diproteksi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan layar sekunder beresolusi 160 x 1040 piksel di bagian depan mirip seperti kakak kandungnya, V20. Layar tersebut berfungsi sebagai menampilkan beragam notifikasi dan shortcut.

Untuk kinerjanya, LG Q8 ditopang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang ditendem bersama RAM sebesar 4GB. Memori internalnya sendiri menyediakan ruang hingga 32GB dan dapat diperbesar menjadi 256GB dengan bantuan microSD.

Bodi smartphone ini dibalut dengan material dari metal dan telah mengantongi sertifikat IP67. Seperti perangkat flagship keluaran terkini, LG Q8 juga telah mengadopsi kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 13MP dan 8MP.

Kamera tersebut telah dilengkapi dengan fitur fotografi seperti laser autofocus, OIS, video 2160 piksel @30fps, dan dual-LED flash.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki kualitas 5MP yang dapat digunakan untuk merekam video berkualitas Full-HD 1080 piksel.

LG turut pula membenamkan Hi-Fi DAC sound system untuk menghasilkan audio yang memanjakan telinga.

Konektivitas yang dicangkokan pun tergolong lengkap, mulai dari WiFi, Bluetooth 4.2, NFC, Infrared, dan USB Type-C.

Tidak ketinggalan, LG juga turut menyematkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakangnya serta telah dilengkapi baterai berdaya 3000mAh.

LG Q8 sedianya akan melenggang ke pasaran di akhir bulan ini. LG membanderolnya seharga 599 euro atau sekitar Rp9,3 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar